Jumat, 13 Februari 2009

We're Sorry Goodbye .....

Last week, gw n Rika dateng ke HO kantor lama kami karena ada suatu kepentingan yg mesti kita beresin. Kita ga dateng barengan siy krn Rika dateng Jumat sore n gw dateng Senin paginya. Kita pun ga berlama2 disana krn cepet2 pulang (ngapain juga yak lembur lagi hihihi) tapi ternyata kedatangan kita bener2 jd topik hangat ... Jumat lsg beredar kabar Rika barusan dinego ulang n berita tsb nyampe ke DC. Hal tsb bikin si Rika iseng deh dengan ngajak gw mengiyakan gossip tsb :p.
Pucaknya hari Senin saat gw dateng, pas buka helm (naik ojeks) temen2 yg didepan lsg komen "Loh, kok dateng? ada apa??? ... " pas masuk hampir disetiap lantai dapet pertanyaan yg sama n jwban gw cuma senyum2, cengar cengir sambil ngomong "addaaa dechhhh ...." ternyata oh ternyata beneran jd gosip heboh ... hampir 1 PT semuanya gosipin soal kita yg mo balik lagi dan omongan tsb menyebar dari HO ampe ke NSnya DC .... ikh kok sebegitunya siy .... ternyata banyak yang ngarep kita balik lagi toch ... (kita b2 GR niy) disatu sisi jd berasa gimana gituuuu .... tp maaf deh We're sorry, cause our goodbye are forever ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar