Rabu, 07 Januari 2009

Make Up (penting ga sih)

Gw adalah termasuk tipe cewe yang ga suka dandan. Jaman kuliah dulu ikutan gank cowo yah salah satunya karena kalo gabung sama gank cewe kok kayanya aneh ndiri yak :p
Janganlah pakai lipstik apalagi mascara, bedak adja kagak. Sampai2 nih sempet gitu ngerasa kalo pake lipstik berasa kaya bencong hahahaha
Tapi kenapa sekarang tiba2 gw jadi tertarik dengan semua hal yang berbau make up ya ... telat banget nget nget , temen2 gw kenal segala pernik itu dari jaman SMU kalee eh gw baru sekarang ... Jadilah sekarang mulai beli2 dan belajar dandan hehehe dari yang mulai tanya2 temen sampai browsing2 cari tau tips n trik pake alat2 make up hihihi
Make Up penting ga sih ???? dulu sih dengan tegas gw akan jawab 'kagakkkkk ,ribet, susah, ngabisin duit dan cuma jadi ondel2 doank' :D tapi kalo sekarang siy kayanya bolehlah untuk dicoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar