Selasa, 13 Januari 2009

Aghif's response to my pregnancy

Alhamdulliah banget Aghif sangat bersuka cita saat tau gw hamil. Komentar pertamanya adalah " bunda hamil ?? ... serius ??... " truz saat gw mengiyakan dia langsung heboh ... langsung pengumuman kesemua orang rumah 'Nek, bunda hamil, nenek udah tau belum? Ayah ... Om ... bunda aku hamil loch ....' gw legaaa banget karena responnya sangat positif ^_^
Selanjutnya dimulailah petuah2 kecilnya "bunda, kapan kita ke dokter, aku mau lihat adikku di tv" , "bunda, sekarang bunda ga boleh cape2 ya ... nanti adik aku kecapean" , "Ayo bunda buatin susu untuk aku dan adik, aku mau balapan minum" .... :))
Awalnya gw kira petuah2 itu hanya untuk gw seorang tp ternyata salah besar, karena disuatu pagi aku mendengar percakapannya dengan nenek. "Nek, nenek itu masak sayur donkkkk ... bunda aku lagi hamil nek ... harus banyak makan sayur biar adik aku sehat ..." . Saat itu gw takjub banget loch karena ga pernah ngajarin dia ngomong gitu jdlah gw tanya "kamu tau dari mana bunda hrs byk makan sayur?" jawabnya : "masa bunda ga tau sih, sini dech (sambil narik gw) dia ngambil majalah kehamilan gitu dan membuka salah satu halaman yg bahas makanan untuk ibu hamil, ini loch (sambil nunjuk gambar2 makanan yg ada) kalo hamil harus banyak makan sayur, minum susu, makan buah2an juga" :) ... aduhhh senengnya diperhatiin anak ^_^

3 komentar:

  1. Sumpe loe? Loe hamil lagi? Berapa bulan sekarang? Aduh.... koq diam2 aza. Selamat ya Buncay!

    BalasHapus
  2. Kalo gw hamil gimana reaksi Danis ya ?? Dia kan suka gambar mobil tuh yang ada di majalah atau koran.. kira2 gini kali ya, "Ayah-ayah... bunda hamil lho. Bunda kan gak boleh cape jadi kita beli mobil ya." wkwkwkwk...

    BalasHapus
  3. @ambar : ya udah langsung deh dibikin hamil jadi langsung bisa liat reaksi danis gimana hahahaha

    BalasHapus