Jumat, 09 Januari 2009

Sex Edu for My Beloved Aghif

Dari beberapa artikel yang gw baca, salah satu cara mengenalkan sex secara dini pada anak adalah dengan ngajak dia mandi bareng. Masalahnya adalah anak gw itu super duper kritis dan emberrrr bolong dimana he’ll tell the world every details that he’d seen ^_^ , gw sama ay2 horor lah kalo aib kita kebuka kemana2 :) tapi akibatnya ay2 kena batunya dech ….
Awalnya gw ndiri bingung, kenapa nih 2 cowokku guling2an, kejar2an dan teriak2, apalagi ay2 sampe keringetan. Ternyata oh ternyata Aghif ngotot mau buka celana ayahnya karena pengen tau ‘belalai’ ayah , apakah sama bentuknya? ukurannya? dll ..
O …ow… jadilah gw muter akal menjelaskan pakai bahasa anak2 semua yg dia mau tau sehingga ay2 bisa lepas dari cengkramannya :p
Ternyata benar yach kalo ortu harus menjelaskan sex sedini mungkin sehingga anak tidak mencari tau dengan cara yg belum tentu benar :D

1 komentar:

  1. Idih..idih agif lucu banget, umur segini mang umur yang ingin tahu segalanya :)
    Makanya gw paham sepenuh (taela) kalau dirimu tidak ingin melewati masa itu sedikitpun kan buh?

    BalasHapus