Jumat, 09 Januari 2009

" P T U J "

Gw pernah join di satu company selama 8 tahun 1 bulan. Alhamdulillah selama itu gw bergabung (sampai dibilang maskot kantor) tidak pernah bermasalah dan bikin kasus disana :)
Resign baik2 bahkan rela mengundurkan waktu pengunduran diri hampir 3 bulan dari tgl pengajuan karena saking baik2nya gw mo keluar. Gw relaaaa tungguin pengganti gw dateng bahkan ampe ngajarin dia semua jobdesk gw (baik banget kan :p)
Akhirnya my last day disana tiba ...
Loh kok ga ada apa2an yak ^_^ truz besoknya besoknya dan besoknya juga ga ada transferan :D
dalam hati niy gw kan udh resign baik2 n udah lama banget kerja disana tapi kok ga ada tanda jasa samsek siy ... sedihnya dikantor gw itu ga ada jamsostek2an, jadinya bener2 cuma dapet thank you doank dech, jadilah gw PTUJ setelah sekian lama mengabdi. Gelar kebangsawanan gw yang baru "Pahlawan Tanpa Uang Jasa" hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar