Jumat, 23 Januari 2009

Mbak Desi dan Mbak Esti

Nama tsb adalah nickname yg gw create bareng soulmate gw dikantor lama gw dulu. Gimana ga jadi soulmate coba! lah bertahun2 duduk hadap2an ditambah lagi cewe didept itu cuma kita berdua :p Agak canggih juga sih sebenernya mengingat kita tuh 2 pribadi yg bertolak belakang tapi bisa kompak ampe bertahun2 gitu ga pernah berantem (mikir kali ye kalo berantem jd ga ada temen curhat lagi :p)
Desi itu nicknya soulmate gw yg nama aslinya Rika Dewi, nah kita tuh ditempatin di dept DC (distribution center) , dari situlah nama Desi berasal. “DC” kan kalo dibaca ‘dici’ truz diplesetin dikit deh biar agak bagus jadilah ‘Desi” :)
Esti itu nicknya gw, karena everything that happened in my dept semua orang tanyanya sama gw terlepas itu jobdesk gw apa bukan dan kalo ada kesalahan pun, gw yang mesti benerin dan bertanggung jawab, terlepas itu salah gw apa bukan, jadilah gw ngerasa seperti ‘septic tank’ yg kalo disingkat jadi ‘ST’ dan di bacanya “Esti” kan … hehehe maksa ga siy :)
Nick itu suka kita pake untuk ngerjain orang :p jadi kalo ada yg telp nich “hallo,bisa bicara dengan Rika?’ (padahal yg jawab Rika) akan dijawab dengan ‘Rika sudah resign, dengan Mbak Desi disini, ada yg bisa saya bantu?” hehehehe begitupun gw, kalo telp ke kantor pusat “hallo bisa bicara dengan xxx? dari Esti” dan operator akan jawab “Sebentar yah Mba’ dan orang yg gw tuju akan ngomel2 “Siake lo, gw kira siapa” :p
Sekarang Mbak Desi dan Mbak Esti udah ga di DC lagi (beneran kompak kan :p) tapi kita berdua PD banget kalo banyak orang (terutama di dept yg berhubungan dengan kami) yang kehilangan moment2 bareng kita berdua, hayooo ngakuuuuu ……………… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar