Sabtu, 24 Maret 2012

Bento #01 - Turtle

Setelah Aila lulus ASI (alhamdulillah 2 tahun 10 hari) aku mulai bisa mengerjakan berbagai hal yang dulu gak bisa dilakukan karena adanya keterbatasan waktu dan tenaga. Salah satunya adalah aku bisa mencoba berbagai resep masakan dan membuatkan bekal yang layak untuk Aghif. Soal bekal ini bener2 dilema deh buat aku, gimana gak pusing coba secara dia sekolah full day tapi gak makan siang hiks kalo makanpun hanya 1-2 suap, awal2 dia sekolah aku ikutan catering sekolah tapi lama2 aku mikir kalo pake catering bagaimana aku bisa kontrol seberapa banyak dia makan #beberapa kali loh dia iritasi lambung tapi gak kapok2 juga :(#. karena hal itulah aku mencoba membuat bekal yang menarik ala2 bento ceritanya hihihi dan inilah my 1st creation.

Sederhana tapi penuh makna #halah cay gaya lo# aku cetak nasi pakai cetakan agar2 #dulu pernah dibeliin nyokap# truz untuk mempercantiknya pake nori deh digunting2, lauknya mie goreng, nugget wortel dan brokoli kukus. Kalo ditaro biasa aja kan pasti biasa banget tapi dengan sedikit sentuhan jadi beda banget xixixi aghif seneng banget sama bekal bento pertamanya dan ludes des des dia makan , so pasti emaknya seneng juga donk hehehe . Ternyata dengan sedikit usaha buat anak kita bahagia extra loh, so para bundas semangat juga yaaa buat bekal2 cantik untuk anak2nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar